Monday, January 1, 2018

3 Pilihan Terbaik Mengedit File PDF

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh
Salam sejahtera bagi kita semua


Kali ini ibnu akan memberikan sedikit pemahaman mengenai 3 pilihan terbaik mengedit file PDF. mari kita simak pembahasan berikut ini.



Format PDF hingga kini merupakan pilihan favorit untuk mengompilasi dan mempublikasi informasi elektronik dengan cepat. Namun, satu kesulitan yang seringkali pengguna temui, yaitu pengguna tidak bisa mengedit isi PDF.

inilah 3 pilihan terbaik untuk mengedit file PDF.

Adobe Acrobat

Keunggulan pada Adobe Acrobat, software ini menyajikan tools editing yang cenderung paling mudah dan kuat untuk membuat perubahan besar dengan cepat. Namun, aksesnya semakin sulit seiring berjalannya waktu, karena saat ini Adobe telah beralih ke mode berlangganan dan mengunci sebagian besar tools-nya di paywalls.


PDFescape

PDFescape adalah aplikasi web-only yang mendukung browser umum termasuk Chrome, Firefox, Safari, dan Opera. Buka file PDF ke situs (maksimal berukuran 10MB dan 100 halaman). Akan terdapat sejumlah pilihan untuk pengeditan dasar, termasuk mengedit bagian teks dari file, membuat formulir PDF baru, menganotasi dokumen, dan menerapkan password.

Mengonversi File PDF

Jika Anda perlu melakukan banyak pengeditan dan tidak ingin mempelajari aplikasi baru, Anda bisa mencoba mengonversi file PDF ke format yang berbeda. Namun, tentu saja konversi PDF bisa menyebabkan hit-or-miss, seperti posisi teks dan gambar yang berubah.

No comments:

Post a Comment